harga update
Sedang memuat....Kata Kata Lucu Banget Terbaru 2016....

Kata Kata Lucu Banget Terbaru 2016

Kata Kata Lucu – Jika anda lagi bad mood saya sarankan membaca kata kata lucu terbaru yang gokil banget dan bikin ngakak. Tidak perlu bingung mencarinya karena saat ini saya ingin memberikan kumpulan kata tersebut. Oya, tahukah anda bahwa sebenarnya tertawa itu mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita. Maka tak heran kalau sekarang banyak komunitas “ketawa” bermunculan di Indonesia. Dengan tertawa maka jiwa dan raga anda akan senantiasa sehat, tapi jangan kebanyakan tertawa ya, bisa-bisa nanti dianggap orang sakit jiwa. Adapun manfaat tertawa salah satunya yakni melatih otot diafragma sehingga menyehatkan jantung.

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu

Untuk tertawa sebenarnya mudah kok, anda bisa bercanda bersama teman, nonton film komedi, maupun dengan membaca kata kata lucu banget yang akan saya berikan kali ini. Saya sendiri juga sering membaca kumpulan kata lucu setiap kali bad mood, dan saya sudah merasakan sendiri hasilnya. Dengan sekejap saya langsung ceria dan ketawa ngakak sendirian. Nah jika anda ingin ketawa, langsung saja baca kata kata lucu terbaru berikut ini.

Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak

Bila jauh kenang aku.Bila dekat peluklah aku.Dikala kau sedih sebut namaku.Jika kau menangis usaplah air matamu.Dan ingat padaku.Karena akulah, penjual tisu.

Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai.Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya.Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.

Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan ! Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun !

Nyanyi : “Satu satu indahnya wajahmu, dua dua anggun juga kaya, tiga-tiga banyak yang suka, satu dua tiga fitnah semuanya”.

Manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI.

Sekolah itu tempat untuk mencari ilmu, bukan tempat cari jodoh.

Tidak semua yang enak bisa dijadikan hobi.Misalnya, hobi nikah.

Katanya motor bebek, giliran kena banjir kok nggak bisa berenang?

Kejahatan bukan diawali dengan niat, tapi huruf K.

Pacar itu ibarat BlackBerry.Gue nggak punya BlackBerry.

Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

Wanita suka pria yang gendut, gendut rekeningnya.

Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.

Dalam setiap ujian, selalu ada saja soal yang nggak tau jawabannya apa.

Payung itu lebih keren ketimbang jas hujan.Kalo payung bisa dipake saat panas, tapi kalo jas hujan dipake saat panas, pikir-pikir deh.

HP idaman itu yang secanggih iPhone, awet seperti Nokia, seberagam Android, dan semurah Mito.

Semacet macetnya kemacetan, nggak bakalan macet kalo emang lagi nggak macet.

Facebook-an berjam-jam kuat, baca buku baru sebentar udah ngantuk.

Nasib bola yang semalam diperebutkan gimana? Giliran udah selesai, malah dicampakkan begitu saja.

Mencela orang itu nggak baik, apalagi mencelakakan orang.

Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.

Kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti.Abis ujian ternyata baru tau kalo jawaban awal yang bener.

Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah.

Tidak ada yang mustahil di dalam hidup ini.Selama ada kemauan, kamu akan menemukan jalan.Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.

Bila kamu tidak mampu untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu

wanita yang cantik bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan.apalagi yang jelek

Jangan melakukan kesalahan seperti keledai.Jadi jika besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya.

Uang bukanlah segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.

Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.

Nggak usah bangga kalo hafal banyak lirik lagu, pas ujian juga nggak bakalan ditaya.

Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran ‘kecelakaan’, nyalahin rame-rame.

Mungkin yang bikin utang gampang dilupain itu karena huruf T nya, coba kalo tanpa huruf T.

Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.

Dalam pernikahan, hal-hal kecil terkadang menjadi masalah.Misalnya, pendapatan suami yang terlalu kecil.

Saya bukan pemalas, saya lagi sibuk mengubah oksigen menjadi karbondioksida.

Cinta tidak memandang status, karena cinta tidak punya akun Facebook.

Bahagia itu pas katanya mau ulangan, tapi tiba-tiba gurunya nggak masuk.

Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.

Bila ada orang menyebutmu jelek, jangan berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong.

Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini.Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan

Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Nah sekarang bagaimana perasaan anda setelah membaca kata kata lucu banget diatas ? Saya yakin pasti anda sekarang lebih fresh dan berharap mencari kata kata lucu lainnya di Google. Baiklah, jika dirasa informasi kali ini bermanfaat silahkan dishare ke jejaring sosial ya. Terimakasih telah berkunjung dan membaca kumpulan kata lucu diatas.

Kata Kata Lucu Banget Terbaru 2016 | fika | 4.5
/* */